Menunggu

Menunggu itu rasanya asem, manis, asin, ramai rasanya #nanonanokali sampai ngebuat lo berkelakuan aneh. Diblog sini gue akan cerita bagaimana rasanya menunggu. Bukan menunggu cinta datang ke gue, tapi gue nunggu antrian. Omaigott itu ngebosanin broh.
Gini nih gue masuk disalah satu tempat antrian yang tidak gue sebutin namanya, gue ambil nomer antrian dengan nomer 25. 25 diliat dari angka aja sudah sadis apa lagi dirasain.
10,20,30 menit berlalu gue tetap nunggu dengan santai layaknya mau ketemu sama orang penting. 40,50 menit 1jam 1 jam 30menit gue mulai bosan untuk menunggu. Gue ngelakui hal-hal bodoh bahkan mungkin hal yang gila, mulai dari menggores gores kunci motor ke kursi hingga menghasilkan bunyi, menghentak-hentakan kaki, membunyikan suara mulut, sampai gue nyanyi nyanyi  gak jelas alhasil semua mata tertuju ke gue. Gue jadi salting dan diam sejenak dengan pasang wajah cool😂.Nomer antrian masih berjalan, gue tetap aja melakukan aksi bodoh yang menurut gue bisa menghilangkan rasa bosan, gak ada hasilnya. Gue diam sesaat, tiba tiba ibu-ibu duduk dismping gue, dan kami berbincang sesaat. Mendengar cerita gue, ibu-ibu tadi cukup kasihan liat gue, dan alhasil dia mau ngajak gue untuk ikut nembeng di nomer antriannya dia. Duh ibu baik banget sih :') dan akhirnya tiblah nomer ibu tadi dipanggil, gue ikut nebeng kedepan. Dengan hati senang gue bilang ke ibu-ibu tadi ucapan makasih, kalo gak ada ibu-ibu tadi mungkin gue sudah brontak karena lelah menunggu😄.
 Pelajaran yang diambil dari sini buat kalian yang gak suka menunggu, gak usah sok kuat untuk menunggu, mending cari yang lain, rasanya menunggu itu gak enak, apalagi menunggu hal yang gak pasti😊
. Kasihan kan waktu dan tenaga kalian terbuang sia sia tanpa ada hasilnya. Buat yang kuat untuk menunggu (terserahnungguapaaja) yang kuat ya, kalo udah kuat tinggal tunggu hasilnya aja, karena hasil tidak akan menghianti prosesnya.
 semangat ..😍

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WOW ADA APLIKASI BELANJA ONLINE YANG UNIK DI ZAMAN SEKARANG

Fabiayyi alaa'i Rabbi Kuma Tukadzdzi Ban

TAMPIL CANTIK DAN SEHAT BERSAMA HIJUP BLOGGERS MEET UP X SOFTEX DAUN SIRIH